Senin, 19 November 2012

Cara Konsumsi Xamthone Plus

Cara konsumsi Xamthone Plus :: Xamthone Plus merupakan produk herbal yang terbuat dari keseluruhan buah manggis dan berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit baik yang ringan maupun kronis. Meski Xamthone Plus terbuat dari bahan-bahan alami tanpa efek samping, namun dalam mengkonsumsinya harus sesuai dosis yang dianjurkan agar mendapatkan hasil yang maksimal. Tentunya, proses penyembuhan akan lebih cepat. Simak cara konsumsi Xamthone Plus di bawah ini!

Cara Konsumsi XAMthone Plus

    cara konsumsi xamthone plus
  1. Kocok dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan di kulkas (ditempat sejuk)
  2. Untuk menjaga kesehatan ,Cukup 30 ml / hari sebelum tidur .
  3. Jika Kondisi fisik lemah ,minumlah 2 x 30 ml  (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml  (pagi,siang,dan malam sebelum tidur).
  4. Untuk awet muda ,meningkatkan stamina ,hormon serta libido pria dan wanita ,minumlah 5 x 30  ml .
  5. Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih higienis lebih banyak ,minimal 8 (delapan) gelas perhari / ± 2 liter sehari
*) Catatan:
  • Bagi anda yang sedang menjalani pengobatan dokter, anda masih bisa mengkonsumsi xamthone plus, caranya yaitu dengan memberi jeda waktu 1-3 jam setelah atau sebelum minum obat dari dokter.
  • Bagi anda yang menderita atau memiliki penyakit maag, konsumsilah XAMthone plus setelah makan ( jeda 30-60 menit )
  • XAMthone plus bisa di konsumsi oleh ibu hamil asal umur kandungan sudah 7 bulan ke atas dan bagi anak-anak minimal umur 3 tahun.
Itulah cara konsumsi xamthone plus, semoga dengan mengikuti cara konsumsi xamthone plus ini anda bisa memperoleh kesembuhan yang maksimal dari penyakit anda. Salam sehat...

~ Cara Konsumsi Xamthone Plus ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar